Perbandingan Pukulan Ayam Bertaji Dan Tidak Bertaji

Diarena sabung ayam, pukulan ayam bertaji yang lebih banyak diunggulkan oleh pencinta sabung ayam. Namun ada juga yang hobi memelihara ayam yang tidak bertaji meskipun tidak memiliki tikaman taji tapi pukulannya akan sangat menyakitkan.

Perbandingan Pukulan Ayam Bertaji Dan Tidak Bertaji

Agen Sabung Ayam –  Pada umumnya pertarungan diarena sabung ayam memiliki 2 sistem diantaranya pertarungan ayam bertaji dan tidak bertaji. Sebab pertarungan yang tidak bertaji yang biasa disebut juga dengan ayam lepek ini untuk melihat keahlian bertarung ayam. Jika yang bertaji masing-masing ayam akan cepat mati jadi tidak dapat melihat gerakan bertarung ayam secara detail.

Untuk urusan taji ayam tidak semua struktur taji yang sempurna. Tergantung pada pakan ayam yang diberikan karena struktur taji ayam sama seperti pertumbuhan tulang yang membutuhkan kalsium tinggi. Bila kekurangan kalsium, taji akan rapuh dan mudah patah. Yang diperlukan untuk memperkuat taji ayam adalah Kalsium tinggi. Kemudian dioleskan kunyit yang sudah dihaluskan hingga mengeluarkan air yang mana air tersebut yang akan kita oleskan pada taji. Pakan lain yang mendukung adalah Gabah, Jagung dan lain-lain.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas perbandingan Kekuatan Pukulan Ayam Bertaji dan Tidak Bertaji. Yang mana masing-masingnya memiliki kelebihan tersendiri. Berikut ini adalah perbandingannya.

Baca Juga :Menetaskan Telur Ayam Dengan Indukan Lain

Simak Juga : Latihan Otot Leher Ayam Aduan Menjadi Keras

Perbandingan Pukulan Ayam Bertaji Dan Tidak Bertaji :

Perbandingan Pukulan Ayam Bertaji Dan Tidak Bertaji

Pukulan ayam bertaji – Ayam yang jika diadu lebih banyak menanti kesempatan untuk memukul lawannya dengan tepat menggunakan taji ayam. Jika ayam itu benar memiliki naluri membunuh maka akan selesai dengan cepat.
Pukulan ayam lepek ( ayam tak bertaji )- Ayam lepek ini hanya memiliki pukulan yang kuat dan juga mematikan. Naluri membunuh ayam lepek ini juga besar karena ayam tersebut membunuh secara perlahan-lahan. Tidak seperti ayam yang bertaji yang mana ada kesempatan langsung menancapkan tajinya. Biasanya ayam lepek mengincar saraf kepala, mematahkan leher dan seringnya membuat memar pada badan lawannya.

Tips untuk ayam bertaji yang memiliki naluri membunuh diusahakan saat ayam diadu tidak selalu dibasahkan badannya. Karena akan memperberat kondisi pada ayam saat ayam melompat untuk mengeprak lawan. Bandar Sabung Ayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *