Robbie Abbas Mengungkap Tentang Chef Aiko Sewaktu Bekerja Di Panti Pijat Plus-Plus

Robbie Abbas meposting tentang latar belakang Chef Aiko di akun instagramnya, kalau seseorang Cher Aiko koki cantik yang berasal dari Sumatra Utara itu, pernah bekerja di salah satu tempat panti pijat plus-plus.

Judi Sabung Ayam s128 – Robbie Abbas seorang mantan tahanan kepolisian akibat pekerjaannya sebagai mucikari itu, dan hingga saat kini Abbas enggan menceritakan latar belakang denga detil mengenai kisah seorang chef seksi yang bernama Aiko.

Terbongkarnya latar belakang Chef Aiko
Terbongkarnya latar belakang Chef Aiko

Robbie Abbas telah mengaku salah setelah membuka dan memposting tentang latar belakang aib chef Aiko yang selalu berpenampilam seksi itu.

“Aku nggak bisa merinci gimana. Disitu aku merasa salah dibuka aibnya, ya gitulah yang aku buka aibnya,” ujar Robbie Abas di konferensi pers klarifikasinya di Masterpiece, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 22-Nov-2016.

Robbie Abbas merasa tak perlu menjelaskan bagaimana kehidupan Aiko yang dulu.

Ia menganggap semua orang tahu pekerjaannya sebagi mucikari, otomatis berteman dengan orang-orang yang juga tak jauh dari dunia tersebut.

“Semua orang yang tinggal dilingkungan aku juga tahu kok Aiko itu siapa. Dulu kan dia namanya Tasya sebelum ganti Aiko,” kata Robbie Abbas.

Beberapa tetangga yang dulu tinggal dekat Robbie Abbas dan Chef Aiko pun tahu pekerjaannya sebelum sekarang menjadi chef yang hits dan ternama.

“Kalau ga bener, di chatnya asisten pribadinya dia ngomong. Tetangga aku tahulah. Dia kan lama tinggal didaerah Petamburan. Sampai ibu tempat aku makan aja udah tahu. Kalau mau bukti semua orang tahulah,” ucap Robbie Abbas.

Sebenarnya, Robbie Abbas memiliki bukti-bukti konkret seperti foto yang ada di handphone miliknya yang ditahan polisi waktu dirinya dipenjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *